Jumat, 19 Desember 2014

desain tugas penerbitan





LASIRUN


ini pertama kalinya saya nge desain produk yang satu ini dan saya plesetkan menjadi lasirun. produk ini dibuat untuk memenuhi tugas mata kuliah penerbitan di semester 5. kenapa saya milih produk lasirun ? karena menurut saya produk desain yang satu ini sangat simple. kemampuan saya dibidang desain mendesain cukup minim dan belum luar biasa makanya saya memilih yang simple dan ngga ribet hehe dan hasilnya ternyata not bad-lah ga beda jauh sama produk aslinya yaitu laserin.





COVER CERPEN


ini cover cerpen yang saya buat untuk memenuhi tugas mata kuliah penerbitan. dimana foto ini diambil dari beberapa teman saya yang mempunyai pengelaman naik gunung, lalu di desain seperti ini terlihat simple namun sesuai dengan tema judul novel ini yaitu arti sebuah perjalanan. isi cerpen ini merupakan beberapa kumpulan cerpen terbaik dari mahasiswa komunikasi ipb kelas D2.  mengenai sebuah arti persahabatan, percintaan, tentang arti kehidupan dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar